#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Heboh! Insiden Celana Dalam Saat Konser Jolin Tsai

Kamis, 28 Maret 2013

Jolin Tsai
Jolin Tsai, aktris sekaligus penyanyi ini sempat dibuat malu saat tampil dalam sebuah konser. Tanpa disengaja oleh Jolin Tsai, ia memperlihatkan celana dalamnya saat berada di atas panggung konser. Kemudia, insiden ini rama dibicarakan oleh media-media yang ada di China.

Bahkan, ada media China yang jelas-jelas mempublikasikan insiden mamalukan yang menimpa artis asal Taiwan ini. Peristiwa memalukan ini terjadi saat Jolin menunjukan aksinya diatas panggung di Haining, China dua hari lalu.

Ia tampil dengan kostum bertabur permatanya, ditambah dengan aksi panggungnya yang seksi. Sayangnya penampilan sempurna yang di pertontonkan oleh wanita berusia 32 tahun ini harus tercoreng karena saat melakukan split celana dalamnya terekspos. :))

Insiden ini membuat media China berlomba-lomba untuk memberitakan aktris cantik ini. Mereka mengkritik aksi panggung yang dilakukan oleh Jolin tidak senonoh karena hal itu.

Menurut manajer Jolin, Jolin berniat sedikitpun atau sengaja mengumbar celana dalamnya saat Konser.

"Orang berpikir itu celana dalam, tetapi apa yang mereka lihat itu bukan celana dalam. Itu celana super pendek yang dihiasi permata dan dirancang khusus untuk konser," kata manajernya seperti yang dilansir dari laman Xin.Msn.

Biasanya Jolin juga menggunakan 2 celana super pendek untuk mendukung kostum tariannya.

"Dia sangat sadar tindakan dan gerakannya, terkadang berlebihan selama pertunjukkan, sehingga ia membuat tindakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)