#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Hukuman Untuk Fans Yang Menyerang Rio Ferdinand

Sabtu, 05 Januari 2013

Masih ingat dengan Derby Manchester tahun lalu? Saat salah satu fans Manchester City menyerang pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand? Pasti ingat. Matthew Stott pria yang sempat menggangu jalannya pertandingan antara Manchester City dan Manchester United di hukum 3 tahun tidak boleh nonton pertangdingan bola di stadion.

Pria berumur 21 tahun dan berprofesi sebagai tukang kebun berniat menyerang Rio setelah gol yang disarangkan oleh Van Persie ke gawang Manchester City. Saat itu Rio melakukan selebrasi atas gol tersebut di hadapan pendukung The citizen.

Hukuman yang di berikan kepada Stott tidak hanya larangan 3 tahun menontn bola di stadiun, di tambah lagi dengan ia harus bekerja di pelayanan sosial selama 120 jam tanpa di bayar.

Sebenarnya ada 1 hukuman lagi yang di berikan kepada stott yaitu hukuman 56 hari penjara. Namun hal itu di tangguhkan oleh juri. Sunguh beruntung nasibnya.

Rebecca Caulfield, Pengacara stott yang menangani masalah ini mengatakan kalau kliennya tidak lagi mengingat masalah penyerangan tersebut, Karena saat ia melakukan penyerangan terhadap pemain senior Manchester United itu dia dalam keadaan mabuk berat dan semuanya tidak ada perencanaan terlebih dahulu.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)