#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Pak Beye Ikut-ikutan Gaya Jokowi?

Jumat, 04 Januari 2013


Ada hal yang tidak biasa dilakukan oleh presiden Indonesia, SBY atau sering disapa Pak Beye. Jumat tanggal 4 Januari 2013 pak Beye melakukan kunjungan kerja ke daerah Banten, di Desa Tanjung Pasir, Teluknaga.

Pak Beye yang melakukan kunjungan kerja dengan beberapa menteri kabinet bersatu jilid 2 mengunjungi beberapa tempat diantaranya kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI), tempat pelelangan ikan dan meninjau kapal ikan milik Nelayan di daerah tersebut. Saat berkunjung ke kantor Bank BRI pak Beye mencari tau apa program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berjalan dengan lancar selama ini.

Penduduk di daerah ini sangat atusias dengan kedatangan presiden Republik Indonesia ini. Pak Beye sempat berbincang banyak dengan warga dan mendengarkan curhatan warga. Warga mengeluhkan tentang sampah, BBM, abrasi sampai dengan soal sekolah.

Pak Beye sendiri cukup prihatin melihat kebersihan yang ada di daerah ini. Beliau meminta warga dan pihak yang terkait untuk sama-sama saling bekerja sama membenahi sampah yang dapat menggangu kesehatan.

Selain berkunjung, mengecek, melihat dan mendengar curhatan warga. Pak Beye juga memberikan bantuan kepada warga sebesar 100 Juta. Beliau berharap uang ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk mengatasi masalah warga yang ada.

Masih ada lagi, ternyata pak Beye meminta pemerintah daerah dan juga kementerian terkait untuk dapat menyelesaikan masalah-masalah warga dalam waktu 3 bulan.

Turunnya pak Beye ke Daerah Nelayan mirip dengan gaya Jokowi yag suka turun ke kampung-kampung. Akibat dari hal ini banyak orang yang mengira pak Beye ikut-ikutan. Tapi yang pasti disisa jabatannya semoga aja pak Beye memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)