#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Katy Perry, Wanita Terseksi Tahun 2013!

Sabtu, 05 Januari 2013

Penyanyi cantik pelantun tembang Firework, Katy Perry di awal tahun 2013 ini di nobatkan sebagai wanita paling seksi 2013 versi MensHealth.com.

Selain masuk dalam beberapa nominasi di ajang penghargaan yang bergensi seperti Grammy Award, Katy juga berhasil menduduki peringkat pertama sebagai wanita paling seksi tahun ini.

Model cantik Gisele Bundchen tergeser ke posisi sembilan oleh Katty Perry. Sedangkan posisi kedua di pegang oleh Mila Kunis dan di posisi ketiga ada Christina Hendrick. Angelina Jolie padahal juga tak kalah seksi tapi ia harus puas di posisi 7 wanita seksi tahun 2013 versi MensHealth.com.

Daftar wanita terseksi tahun 2013 Versi MensHealth.com.
1. Katy Perry
2. Mila Kunis
3. Christina Hendrick
4. Jennifer Lawrence
5. Jennifer Aniston
6. Scarlett Johannson
7. Angelina Jolie
8. Beyonce
9. Gisele Bundchen
10. Amber Heard.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)