#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

8 Tim yang Akan Berlaga Di Perempat Final Liga Champions

Kamis, 14 Maret 2013

Liga Champions
Pertandingan 16 besar Liga Champions sudah berakhir, kini ada 8 nama tim yang akan masuk ke perempat final untuk bersaing memperebutkan kursi semifinal, Berikut ini nama-nama tim yang akan berlaga di pertandingan perempat final Liga Champions.

1. Borussia Dortmund
Juara bertahan Bundesliga ini masuk perempat final setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-2 pada leg pertama dan 3-0 di leg kedua. Ini pertama kalinya Dortmund masuk ke perempat final Liga Champions sejak musim 1997/1998.

2. Paris Saint-Germain
Tim ini adalah salah satu tim yang berstatus kuda hitam di perempat final, Setelah lama tidak ada prestasi yang memuaskan di pentas Eropa Paris Saint-Germain di harapkan mampu membawa gelar Juara liga Champions musim ini ke Prancis. Terakhir kali Paris Saint-Germain masuk ke perempat final Liga Champions adalah pada musim musim 1994/1995.

3. Galatasaray
Klub yang berasal dari Turki ini mulai menunjukan taringnya kembali setelah kedatangan Didier Drogba dan Wesley Sneijder. Galatasaray melaju ke Perempat final setelah mengalahkan Schalke.

4. Barcelona
Barcelona adalah salah satu tim favorit juara untuk Liga Champions musim ini. Setelah tampi buruk pada laga leg pertama Liga Champions melawan AC Milan, akhirnya Barcelona mampu menundukkan AC Milan pada leg kedua dan maju ke perempat final.

5. Juventus
Juventus adalah satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions musim ini. Juara bertahan Serie A ini juga merupakan tim yang mempunyai rekor pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini.

6. Real Madrid
Real Madrid juga menjadi salah satu favorit juara Liga Champions dengan rivalnya Barcelona. Real Madrid saat ini sedang mengejar gelar juara Liga Champions ke-10nya atau La Decima.

7. Bayern Munich
Bayern Munich lolos ke perempat final Liga Champions setelah menanga agregat 3-3 karena keunggulan gol tandangnya. Lawan yang harus dilawan oleh Munich di babak 16 besar adalah Arsenal yang di latih oleh The Prof.

8. Malaga
Malaga adalah tim debutan Liga Champions musim ini. Malaga lolos ke perempat final setelah mengalahkan FC Porto dengan agregat 2-1.

Inilah 8 tim yang akan berlaga di perempat Final Liga Champions musim ini, pasti akan sangat seru untuk di tonton dan diikuti perkembangannya.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)