#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Guru TK Donorkan Ginjal untuk Mantan Muridnya

Jumat, 15 Maret 2013

Nicole saat bersama ibunya
Seorang guru TK yang berasal dari Mansfield Christian School rela menyumbagkan ginjalnya untuk mantan anak muridnya yang bernama Nicole. Hal ini membuat orang tua Nicole sekan tidak percaya dengan ketulusan hati sang guru.

Guru yang baik hati ini bernama Wendy Killian, Ia bukanlah malaikat, ia hanya seorang istri dan juga seorang ibu yang pernah merasakan hal yang sedang di alami oleh orang tua Nicole. Dimana nyawa anaknya tergantung pada ada dan tidaknya pendonor.

Nicole lahir dengan hanya memiliki satu ginjal, hal itu juga yang membuatnya rentan terserang penyakit. Selama 2 minggu ini Nicole terbaring lemah dan harus mendapat donor ginjal untuk segera dioperasi. Berbagai hal telah dilakukan oleh ayah Nicole, Brian, untuk mencari pendonor ginjal buat anak gadisnya. Dari 18 pendonor ginjal untuk Nicole tidak satupun ginjal yag cocok dengan ginjal sang gadis malang ini.

Saat ada pertemuan orang tua yag diadakan oleh pihak sekolah Nicole, orang tua Nicole seperti diberi sebuah anugerah oleh yang maha kuasa, Pasalnya mantan guru yang mendidik anaknya, Wendy Killian bersedia mendonorkan ginjalnya untuk Nicole.

Niat Wendy Killian untuk mendonorkan ginjalnya memang sudah menjadi niatnya setelah putra tercintanya sembuh dari penyakit yang parah dan sembuh karena ada pendonor trombosit untuk anaknya. Saat anaknya sembuh dari penyakit tersebut ia berjanji untuk membalas budi dengan cara mendonorkan organ tubuhnya bagi siapa saja yang membutuhkan.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)