#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Cara Menghentikan Pacar yang Sedang Main Game

Sabtu, 20 April 2013

Pacaran sambil main game indahnya.
Kalau pacar kamu sedang main game, terus kamu gak di open dianggap kamu itu udah gak ada disitu gimana perasaan kamu coba? pasti geram banget kan? memang kalau cowok itu kalau udah main yag namanya game pacarnya pun bisa di lupai dalam hitungan detik. Tapi disini kita punya cara gimana caranya untuk buat pacar kamu itu berhenti main gamenya.

1. Berdiri di depan TV
Kan kalau orang main game itu pasti menggunaka TV kalau TVnya ditutupin gimana dia mau main coba? nah pertama coba dulu deh kamu iseng-iseng ganggu dia dengan cara nutupin layar TV dengan badan kamu atau kamu geser lemari di depan TV biar layarnya tertutup.

2. Copot Colokan Listriknya
Kalau cara yang pertama gak mempan kamu bisa gunain cara yang kedua yaitu cabut colokan listriknya dan gamenya pun akan mati seketika dan otomatis dia bakalan berhenti main gamekan? tapi kalau dia colokin lagi listriknya dan hidupin lagi gamenya itu masalahnya udah lain lagi.

3. Banting Gamenya
Cara yang kedua juga gak berhasil masih ada cara lain yaitu dengan cara membanting game sang pacar di depannya. Pasti dengan mata melotot dia bakalan terpana melihat gamenya yag hancur berantaka didepan mata dia lalu berhenti main game karena gak ada lagi yang mau di mainin lagi soalnya. Tapi kalau udah di banting gak rusak gimana? itu beda lagi masalahnya. :D

4. Berdoa gamenya rusak
Udah coba berbagai cara dari ganggu si pacar main game sampai dengan banting gamenya tapi gak rusak. Kamu cuma bisa berdoa mudah-mudahan gamenya itu bisa bener-bener rusak. Mungkin gak cukup ngebanting gamenya aja yang bisa buat rusak gamenya tapi butuh doa yang tulus untuk merusakkan game tersebut jadi kamu hanya perlu menunggu sambil berdoa agar game kesayangannya itu rusak :D

Cara ini punya efek samping kamu bakalan di putusin sama pacar kamu. resiko ditanggung pemenang dan hadiah dapat diambil sama mantan pacar hahaha :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)