#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#FaktaSeleb: Cara-cara Artis Indonesia Mencari Popularitas

Jumat, 19 April 2013

Syahrini
Di negeri kita Indonesia ini banyak kali artis-artis baru yang bermunculan sampai-sampai kita sendiri gak bisa ingat satu persatu nama artis itu sendiri. Ada artis baru yang cuma sebentar nongol di TV lalu tenggelam lagi dan ada juga artis yang baru mencari popularitas melalui berbagai cara. Kali ini Majalah Asik coba buka beberapa cara artis-artis Indonesia mencari Popularitas.

1. Pencurian HP/ Laptop lalu gambar bugil tersebar
Banyak artis-artis yang punya foto bugil atau video pornonya tersebar luas di masyarakat lalu katanya dia bebarapa hari yang lalu 'kehilangan' HP/Laptopnya. Ini cara klasik yang banyak digunakan oleh selebriti tanah air kita tercinta ini.

2. Buat Sensasi
Ada juga cara yang hampir sama seperti di atas yaitu buat sensasi. Sebenarnya yang diatas juga salah satu sensasi yang dibuat si artis tapi sensasi itu dibuat seakan-akan si artis yang jadi korban. Kalau yang ke-2 ini bisa sensasi dengan cara dia berpendapat atau berkicau di twitter kayak Farhat Abbas beberapa bulan terakhir ini yang menjadi pemberitaan.

3. Menciptakan Tren
Contohnya kalau yang ini adalah Syahrini dia buat tren dengan gaya-gaya dia dan menjadi tren di masyarakat. Dengan gaya rambutnya, hijabnya, jambulnya dan macam-macam deh, Syahrini sekarang jadi salah satu tren fashion di Indonesia dan itu menambah popularitasnya di masyarakat.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)