#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#AsikVideo: Seluruh Nafas Ini (Short Movie) Part-2

Minggu, 21 April 2013

Last Child & Giselle
Hello sobat asik semua #AsikVideo kali ini masih akan menampilkan Short Movie milik Last Child yang berjudul sama seperti lagu mereka yaitu Seluruh Nafas Ini. Cerita di part-1nya, Virgoun, Vokalisnya Last Child digebukin sama preman-preman di gang kecil malam-malam. Terus dengan sempoyongan gitu Virgoun jalan gatau arah akhirnya sampai ke sebuah toko yang dia gatau toko apa itu, tanpa sadar akhirnya dia bermalam disitu.

Pas di pagi harinya Virgoun di bangunin sama Giselle. Ternyata oh ternyata itu toko milik Giselle. Terus setelah minta izin buat buka tokonya itu Giselle lalu masuk ke dalam terus ambil Kopi kalau MA gak salah dan kotak P3K buat obatin luka memar di wajahnya si Virgoun.

Pokoknya cerita part-1nya seru deh coba aja kamu nonton dulu kalau belum nonton lalu lanjut ke part-2nya yang bakalan MA bagi juga disini.

Di Short Movie Seluruh Nafas Ini part-2 cerita makin seru. Si Virgoun akhirnya mampir lagi ke tokonya Giselle. Mau tau apa yang di perbuat Virgoun di Seluruh Nafas Ini Short Movie part-2 di tokonya Giselle? Yuuk tonton sama-sama di bawah ini.

 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)