#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Kamu Ganteng atau Cantik? Ukur Disini dan Lihat Hasilnya

Sabtu, 04 Mei 2013

Bukan alat ukur kegantengan dan kecantikan
Ganteng dan cantik sebenarnya relatif tergantung dengan siapa yang melihat kamu. Jadi kalau kamu mau tanya sama orang apa kamu ganteng(buat yang cowok) atau cantik (buat yang cewek) pasti kamu bakalan dapat jawaban yang berbeda-beda.

Ilustrasinya gini deh MA kasih.
Saat kamu bertanya sama orang tua kamu.
Kamu: Ma, aku ini ganteng gak?
Mama kamu: anak mamak yang paling ganteng setelah bapak kamu ;)

Kalau kamu tanya sama orang tua kamu pasti jawabannya gitu, karena anak sendiri kan gak mungkin di bilang gak ganteng nanti soalnya takut kalau anaknya itu jadi minder kalau dibilang dia tampang gak punya :))

Saat kamu tanya sama temen kamu.
Kamu: Indah(temen kamu), gue ganteng gak menurut loe?
Indah: Loe gak punya kaca apa dirumah ya? coba deh lo liat tampang loe di kaca gue ini gak banget deh. :D

Kalau kamu tanya sama temen kamu pasti ada yang gitu jawabannya jadi ya tergantung siapa yang ditanya dan yang melihat, Jadi cantik dan ganteng itu relatif banget bray.

Tapi kalau kamu memang kepengen banget buat ngukur seberapa cantik dan gantengnya kamu MA bantuin deh dengan sebuah tools berikut ini. coba KLIK DISINI lalu silakan ukur sendiri kegantengan kamu disitu seberapa persen kamu ganteng da masih dalam kaetgori orang ganteng atau gak.

Oh ya MA udah nyoba lho tools itu dan hasilnya 80% dan masih dalam kategori ganteng hahaha :))
Ini buktinya:

Kalau kamu gimana? jangan lupa kasih tau di kolom komentar kira ya ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)