#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#AsikVideo: Seluruh Nafas Ini (Short Movie) Part-3

Sabtu, 04 Mei 2013

Last Child & Giselle
Kita ketemu lagi di rubrik MA yang paling keren dan membahana(agak lebay) yaitu #AsikVideo. Di #AsikVideo kali ini kita masih bakalan nampilin tentang Short Movie Seluruh Nafas Ini dari salah satu band yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, siapa lagi kalau bukan Last Child.

Kali ini di Seluruh Nafas Ini (Short Movie) udah bagian ke-3, atau part 3. Ceritanya makin seru aja. Jadi ceritanya ini si Gissele udah mulai pergi dari rumah, gak ampak lagi di tokonya lagi soalnya, Untuk mengejar mimpi dia menjadi seorang penyanyi. Ada yang seru lagi si Virgoun kena marah sama ayahnya Gissele dan di bilang udah menghasut Gissele jadi anak yang gak bisa diatur.

Kalau MA ceritain sampai habis gak seru lagi nanti ini filmnya jadi silakan di tonton sendiri ya? ada di bawah ini kok ;)

 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)