#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Chris Brown Unfollow Rihana di Twitter, Terus Follow Mantan Pacar

Rabu, 01 Mei 2013

Barusan baca-baca berita ternyata ada masalah lagi dengan hubungan Rihana dan Chris Brown sang kekasih hati, kayaknya gak pernah ada habisnya ini masalah hubungan keduanya, Capek deh!

Kayak yang diberitain di digitalspy, kataya Chris Brown udah meng-unfollow Rihana yang merupakan kekasihnya, pasti ada sesuatu nih yang terjadi dengan 2 sejoli ini. Yuuk kita doain sama-sama semoga masalahnya gak ada yang luar biasa, biasa-biasa aja.

Yang bikin MA terkejut sebenarnya bukan cuma itu sih, yang bikin MA terkejut setelah si Chris Brown Unfollow Rihana di Twitter eh dia malah Follow mantan pacarnya, Karrueche Tran.

MA jadi binggung apa Chris Brown udah balikan sama mantannya si Karrueche Tran itu makanya meng-unfollow twitter si Rihanna? ya kita tunggu aja kabar selanjutnya ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)