#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Syarat-syarat Untuk PDKT sama Kakak Kelas yang Kamu Suka

Minggu, 28 April 2013

Doc. gettyimages
Jatuh cinta sama seorang kakak kelas gak segampang yag kita pikirkan lho! sobat banyak halangan dan rintangan di depannya. Baik itu dari statusnya, yang yha secara kamu itu sebagai adik kelas dan dia adalah kakak kelas kamu.

Kalau kamu pengen pacaran sama kakak kelas yang pasti kamu PDKT atau pendekatan terlebih dahulukan gak asal nembak gitu aja kan. Jadi sebelum PDKT ada beberapa syarat yang harus kamu penuhin sebelum kamu PDKT dengan si kakak kelas yang kamu cintai itu.

1. Punya keberanian
Secara dia kakak kelas kamu gitu lho! dan kamu itu adik kelasnya. Yha, kamu harus punya keberanian yang besar buat dekatin dia. Padahal dia dulunya waktu ospek kamu pas masuk sekolah atau kuliah dia garang banget sampai-sampai kamu aja gak berani liat matanya secara langsung. Jadi kalau mau PDKT sama kakak kelas yang kamu suka harus punya keberanian itu yang pertama.

2. Punya sikap dewasa.
Secara dia lebih tua dari kamu, gak mungkinkan kalau kamu mau bersikap kekanak-kanakan sama dia, dia itu mau kamu pacarin bukan mau kamu jadiin kakak kamu jadi bukannya tempat bermanja-manja kayak anak-anak kecil harus bersikap dewasa, minimal setaralah sikapnya sama dia jangan dibawah kalau gak dijamin deh dia gak bakalan mau sama kamu.

3. Punya keahlian/kelebihan
Kakak kelas yang kamu suka itu mana mau sama brondong yang biasa-biasa aja. Kalau brondong yang biasa-biasanya aja mah banyak. Jadi kamu harus punya kelebihan misalnya koprol sepanjang jalan kenangan :))

Sebenarnya syarat ini bagi sebagian orang gak penting banget. Tapi menurut MA ini penting Lho! makanya MA tulisin disini kalau kamu punya pendapat lain silakan ditulis di kolom kemontar kita ya ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)