#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

5 Film Action Terbaik yang Dibintangi Arnold Schwarzenegger

Kamis, 11 April 2013

Arnold Schwarzenegger adalah aktor sekaligus politikus ini terkenal sebagai pemain film action, banyak film action yang dibitangi olehnya sukses besar. Film Action Terbaik Arnold Schwarzenegger?

1. ‘The Terminator’ (1984)
terminator1dlm 
The Terminator adalah salah satu film action yang terkenal di tahun 80-an, yang kemudia membawa nama Arnold Schwarzenegger menjadi populer dan terkenal. Film ini adalah film yang menceritakan tentang manusia robot dari masa depan yang dikirim ke masa lalu.

2. ‘Predator’ (1987)
Film fiksi ilmiah thriller ini adalah karya pertama dari veteran action John McTiernan. Di dalam film ini Arnold berperan sebagai prajurit spesial bernama Dutch yang dikirim untuk menyelamatkan sebuah grup yang terjebak di hutan Amerika Tengah yang menjadi buruan monster.

3. ‘Total Recall’ (1990)
Film Total Recall terinspirasi dari cerita pendek Philip K. Dick dan di sutradarai oleh Paul Verhoeven. Disini Arnold berperan sebagai Doug Quaid yang merupakan seorang pekerja kontruksi di masa depan, dan ia menemukan bahwa jati dirinya selama ini adalah manipulasi.

4. ‘Terminator 2: Judgment Day’ (1991)
Film ini adalah film sambungan dari film pertamanya ‘The Terminator’ (1984). Film ini dibuat dengan menggunakan teknologi yang canggih pada masa itu. Dialog yag khas dalam film “Hasta la vista, baby!”.

5. ‘True Lies’ (1994)
Di dalam film ini Arnold kembali bekerja sama dengan sutradara ‘The Terminator’, James Cameron, Dalam film ini perpaduan antara humor dan adegan tembak-tembakan serta ledakan besar sangat bagus.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)