#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Perbedaan Antara Reputasi dan Karakter Orang

Rabu, 06 Maret 2013

Napoleon Hill
Reputasi adalah apa yang orang lain pikir tentang diri kamu dan karakter adalah diri kamu yang sebenarnya. Kamu ingin reputasi kamu sama dengan karakter kamu. Bagaimana pun juga, berkonsentrasilah pada karakter kamu. Mungkin kamu dapat mengelabui orang lain tentang diri kamu yang sebenarnya untuk sementara waktu, tetapi hal itu tidak akan bertahan lama.

Cara yang paling baik untuk membuat karakter kamu sama denggan reputasi kamu adalah dengan cara tidak melakukan hal-hal yang dapat mempermalukan diri kamu sendiri. Karakter yang baik berarti tidak pernah melakukan penyimpangan etika, meskipun orang lain mungkin melakukannya. Kamu dapat membangun karakter yang baik dengan melakukannya. Kamu dapat membangun karakter yang baik dengan melakukan hal yang benar karena memang hal itu baik untuk dilakukan.

Dikutip dari buku Positive Action Plan By Napoleon Hill
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)