#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Ibrahimovic Cemburu dengan Ronaldo dan Messi

Minggu, 20 Januari 2013

Ibrahimovic, Ronaldo, Messi
Judul artikel saya kali ini adalah "Ibrahimovic Cemburu dengan Ronaldo dan Messi" kenapa saya berikan judul tersebut? karena baru-baru ini Ibra mengejek dua pemain yang masuk Nominasi pemain terbaik dunia 2012 yaitu Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi.

Ibrahimovic mengejek tubuh Messi yang hanya memiliki tinggi badan sekitar 169 cm, dan mengatakan Ronaldo tidak pantas dan tidak layak dilebeli pemain terbaik di dunia. Menurut saya ini hanyalah kecemburuan Ibra karena tidak pernah masuk dalam Nominasi pemain terbaik dunia.

Seperti dikutip dari SportsTerra, Ibra mengatakan "Mungkin saya tidak mengoleksi empat Ballon d'Or, tapi setidaknya saya tidak perlu mengambil kotak pijakan untuk membeli coklat di pasar swalayan," dalam pernyataan ini Ibra jelas-jelas mengejek pemain yang sudah mengoleksi 4 penghargaan Ballon d'Or.

Untuk Ronaldo, Ibra mengatakan "Ia (Ronaldo) tak layak dilabeli pemain terbaik dunia. Masih banyak pemain lain yang lebih hebat darinya," siapa siapa coba bilang pemain terbaik saat ini selain mereka berdua? apa Ibra? gak lah dengan Xavi aja kalah.

Jadi saya berpendapat kalau ini hanya kecemburuannya Ibrahimovic yang tidak pernah masuk Nominasi pemain terbaik dunia.

Bagaimana pendapatmu?
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)