#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Tanda-tanda Kalau Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan

Kamis, 23 Mei 2013

Lagi di PHP-in ya? mungkin dia sebenarnya gak cinta sama kamu lho, dan cinta kamu itu sebenarnya bertepuk sebelah tangan. Doi mungkin gak berani buat bilang langsung sama kamu kalau dia itu sebenarnya gak sayang dan cinta sama kamu.

Kalau doi gak bilang otomatis kamu harus cari tau sendiri sebenarnya dia juga cinta sama kamu atau cinta kamu alah bertepuk sebelah tangan sih. Kalau kamu mau tau sebenarnya cinta kamu sama dia itu terbalas atau hanya bertepuk sebelah tangan, kamu bisa lihat tanda-tanda berikut ini, tanda berikut ini adalah tanda-tanda kalau cinta kamu bertepuk sebelah tangan.

1. Kamu sering diabaikan
Setiap kamu telepon, sms dan chat di facebook misalnya dia gak pernah respon dan terkesan mengabaikan kamu berarti dia gak cinta sama kamu dan cinta kamu bertepuk sebelah tangan. Meskipun dia ada balas atau angkat telepon kamu tapi lama, itu sama juga.

2. Curhat tentang orang yang dia suka
Ini jelas banget kalau kamu bukan orang yang dia cintai. Dia nganggap kamu mungkin hanya sekedar teman atau sahabat, gak lebih. Apalagi kalau dia tau sebenarnya kamu itu suka sama dia.

3. Sering batalin/ nolak ketemuan
Setiap diajak buat pergi jalan misalnya ke taman hiburan atau ke mall misalnya dia gak pernah mau, banyak alasan yag dia pakai untuk nolak pergi jalan sama kamu. Kalaupun dia mau pas di hari H-nya dia tiba-tiba batalin dengan alasan yang gak jelas.

4. Berusaha Combalngin kamu dengan orang lain.
Dia tau kalau kamu suka sama dia tapi dia malah comblangin kamu dengan orang lain. Kamu di comblangin sama yang ini lah, yang itulah, pokoknya di comblangin sana sini biar dia gak kamu tembak.

5. Selalu menghindar
Kalau ceritanya dia ternyata udah tau kamu suka sama dia, lalu dia gak suka sama kamu, dia gak berani bilang takut kamunya sakit hati dan marah ngamuk-ngamuk gak jelas sama dia jadi dia coba menghindar dari kamu. Ini cara klasik nolak cinta sih sebenarnya.

Masih banyak deh kayaknya tanda-tanda kalau cinta bertepuk sebelah tangan tapi MA udah gak sanggup nulis lagi sangking banyaknya :D Jadi, kalau kamu mau bantu di tambahin di kolom komentar silakan dengan senang hati kamu menerimanya ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)