#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Tipe-tipe Cewek Yang Cowok Suka Banget!

Kamis, 23 Mei 2013

Buat para ladies kamu tau gak tipe cewek yang gimana yang banyak disukai sama cowok-cowok? ada sebagian yang tau dan mungkin ada sebagian lagi yang belum tau. Jadi, MA di hari yang berbahagia ini mau kasih sedikit bocoran buat para cewek kalau cowok itu suka sama cewek yang punya tipe-tipe terntentu. Tipe cewek seperti apa yang disukai cowok?

1. Cewek cantik fisik
Cantik fisik itu cantik bagian luarnya misalnya tampangnya, bodynya, rambutnya, kakinya, hidungnya, matanya dan lain-lain deh pokoknya.

2. Cewek cantik hati
yang dimaksud cantik hati itu adalah baik hatinya, tingkah lakunya, sopan santunnya dan hal-hal baik lainnya. Meskipun secara fisiknya gak cantik, cewek yang cantik hatinya banyak juga yang disukai sama cowok-cowok.

3. Cewek smart
Ini bukan nama operator seluler ya, tapi cewek smart itu cewek yang pinter.

4. Cewek Fashionable
Cewek ini adalah tipe cewek yang pinter dandan memadukan warna baju, pakain dan celana sehingga tampak bagus. Meskipun bajunya gak mahal-mahal banget di tangan cewek fashionable bisa jadi pakaian yang bagus lho!

5. Cewek Aktif
Cowok-cowok suka sama dia karena keaktifannya, nampak kalau dia itu sehat dan smart, kan biasanya kalau cewek yang aktif itu rata-rata smart. Gak malas-malasan, aktif di organisasi, olahraga dan lain-lain.

6. Cewek yang Percaya Diri
Cowok suka banget sama cewek yang percaya diri, gak minder dengan diri sendiri dan bisa nerima dirinya sendiri apa adanya sebelum menerima orang lain apa adanya.

7. Cewek pengertian
Ini tipe cewek idaman semua cowok bray, bagaimanapun juga cowok sebagai manusia ingin dimengerti makanya banyak cowok yang suka sama cewek yang perhatian.

8. Cewek Humoris
Kenapa cowok humoris banyak disukai cowok-cowok? karena cewek yang punya selera humor yang tinggi itu tidak membosankan sama sekali.

Nah, buat yang cowok kamu bisa tambahin di bagian kolom komentar kita, tipe cewek seperti apa yang kamu paling suka?
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)