#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Alasan Cowok Pengen Jadi Cowok yang Romantis

Rabu, 24 April 2013

Kenapa? kenapa? kenapa? banyaaaak kali yang pengen jadi cowok romantis? MA perhatiin sobat asik disini semuanya pada cari artikel tentang cara menjadi cowok yang romantis. Untuk apa? apa kamu bukan cowok romantis? jadi mau belajar? gitu ceritanya? atau ada maksud lain?(MA mulai suudzan sama kamu :D)

Kalau MA pikir-pikir ada beberapa alasan kenapa banyak sobat asik yang nyari-nyari artikel tentang bagaimana caranya menjadi cowok yang romantis, berarti dia benar-benar pengen jadi cowok yang romantis. Tapi apa motifnya menjadi cowok yang romantis?

Pertama, Betul-betul tulus pengen belajar menjadi cowok yang romantis untuk dapat nyenening dan bahagiain pacarnya. Gak ada maksud selain itu.

Kedua, Pengen nambah ilmu, mungkin merasa ilmunya masih cetek dalam hal romantis-romantisan jadi dia pengen belajar banyak dari artikel-artikel yang di tulis sama MA.

Ketiga, Buat bisa dapetin cewek, cerita kamu lagi jomblo, jomblonya itu udah sekitaran 4 tahunan jadi kamu bosan menjomblo terus akhirnya kamu mencari-cari tau cowok yang sepperti apa yang cewek suka lalu kamu baca disitu tertulis kalau cewek suka cowok yang romantis. terus kamu cari artikel yang ada di MA untuk belajar jadi cowok yang romantis.

Keempat, buat jadi Playboy. Gak cukup modal tampang aja untuk jadi seorang playboy jadi kamu mencari artikel tentang bagaimana caranya untuk menjadi cowok yang romantis biar kamu bisa naklukin banyak cewek.

Kelima, silakan ditambah sendiri di kolom komentar :))
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)