#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

2 Playboy Yang Gak Sadar Sama Umurnya, Siapa Mereka?

Selasa, 14 Mei 2013

Kalau playboy itu identiknya dengan cowok-cowok muda atau pria yang masih memiliki darah muda yang membara. Kelakuan playboy ini jarang banget dimiliki oleh orang-orang yang udah berumur kira-kira 40 tahun keatas lah.

Menurut MA ada 2 orang playboy yang saat ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia dan mereka berdua ini gak sadar kalau umurnya itu udah gak muda lagi untuk jadi seorang playboy. Siapa aja mereka?

1. Eyang Subur
Lelaki tua yang lagi bermasalah dengan Adi Bin Slamet ini MA masukin ke daftar 2 orang playboy yang gak sadar umur karena dia punya banyak banget istri. Berarti dia playboykan? menurut MA dia playboy kalau menurut sobat asik gak ya terserah emang gue pikirin :D

Punya kurang lebih 8 istri Eyang subur masuk ke dalam daftar ini. Padahal dia udah gak muda lagi kan? liat aja wajahnya udah keriput semua. Pertanyaannya kok masih ada ya yang mau sama si Eyang? dan istri-istrinya itu bisa dibilang lumayan cantik-cantik juga lho!

Luar biasa Eyang subur di umurnya yang udah gak muda lagi masih eksis sebagai Playboy kelas Kakap!

2. Ahmad Fathanah
Ahmad Fathanah ini tersangka kasus suap daging Impor yang lagi booming namanya karena kabarnya dia banyak banget bagi-bagia uang dan barang-barang mewah ke banyak wanita tapi sayang MA gak dapat bagiannya.

Setelah ditangkap oleh pihak KPK terungkap kalau si Ahmad Fathanah ini banyak banget di kelilingi sama wanita-wanita cantik diantaranya Ayu Azhari, penyanyi dangdut Tri Kurnia Rahayu dan masih banyak lagi yang MA sendiri gak tau dan gak mau tau karena gak penting banget! :))

Ahmad Fathanah masuk dalam daftar 2 Playboy yang gak sadar umur ini karena itu banyak wanita-wanita cantik yang ternyata pernah dekat sama dia dan dikasih barang-barang mewah sama dia. Padahal umurnya itu udah gak muda lagi lho! luar biasa gak sadar umur sikawan yang satu ini.

Gimana kamu setuju gak dengan MA kalau MA bilang 2 orang diatas ini adalah 2 Playboy Yang Gak Sadar Sama Umurnya? dan gimana komentar kamu tentang 2 orang ini dengan berbagai masalah dan sensasi yang ada di dalam kasus mereka? kasih komentarnya donk di kotak komentar kita dibawah ya? ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)