#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Masuk 10 Besar Pemain Terbaik Asia, Bepe Kalahkan Pemain Inter dan Wigan

Jumat, 28 Desember 2012


Bambang Pamungkas atau yang sering disapa dengan Bepe masuk dalam 10 besar pemain terbaik Asia versi ESPN. Pemain berumur 31 tahun ini mengalahkan Yuto Nagatomo (Inter Milan/Jepang) dan Ali Al Habsi (Oman/Wigan Athletic) dalam 10 besar pemain terbaik Asia tahun 2012. Meskipun ditahun 2012 ini Bepe tidak mepersembahkan gelar apapun untuk klubnya Persija Jakarta dan Timnas Indonesia.

ESPN tidak hanya melihat bagaimana ketajamannya di dalam lapangan hijau, tapi juga peformanya diluar lapangan. ESPN melihat bagaimana pengaruhnya sebagai pemain yang senior dan sangat berpengaruh di Timnas Garuda serta juga sebagai Wakil Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). HAl itu menjadi penilain lebih dari ESPN.

Masih menurut ESPN, Bepe juga telah muncul sebagai seorang juru bicara dimana banyak pemain yang bermasalah dengan gaji di klubnya masing-masing. Selain itu Bepe turut menunjukan visi dan kepemimpinanya dalam menghadapi masalah kisruh sepak bola Indonesia. Semua hal tersebut menjadi pertimbangan-pertimbangan ESPN dalam memasukkan nama Bepe sebagai pemain terbaik Asia 2012 mengalahkan Yuto Nagatomo (Inter Milan/Jepang) dan Ali Al Habsi (Oman/Wigan Athletic).

Berikut ini adalah daftar 10 pemain terbaik Asia 2012 versi ESPN:
1. Omar Abdulrahman (Uni Emirat Arab/Al-Ain)
2. Shinji Kagawa (Jepang/Manchester United)
3. Koo Ja-cheol (Korea Selatan/FC Augsburg)
4. Lee Keun-ho (Korea Selatan/Ulsan Horangi)
5. Bambang Pamungkas (Indonesia/Persija Jakarta)
6. Yuto Nagatomo (Jepang/Inter Milan)
7. Teerasil Dangda (Thailand/Muangthong United)
8. Amjad Radhi (Irak/Arbil)
9. Rozaimi Rahman (Malaysia/Harimau Muda)
10. Ali Al-Habsi (Oman/Wigan Athletic)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)