#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Akhirnya, Messi dan Cristiano Ronaldo Bisa Satu Tim!

Rabu, 02 Januari 2013

Persaingan 2 bintang La Liga yang tengah bersinar yaitu Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi topik hangat dan tak jarang masuk halaman depat koran dan majalah Bola. Keduanya selalu di bandingkan satu sama lain, baik itu saat di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

2 Pemain bintang yang beda negara dan membela klub yang berbeda ini kini akhirnya bersatu dalam sebuah "tim". Tim yag dimaksud adalah tim yang di bentuk oleh FIFA, Federasi sepak bola dunia untuk aksi sosial yang mmereka laksanakan, FIFA XI for Health.

Di dalam tim ini terdiri dari 11 pemain sama seperti sebuah tim dalam sepak bola. Tapi mereka tidak dalam posisi untuk bermain bola saat ini. Mereka mendapat tugas dari FIFA untuk menjadi "model" dalam video yang berdurasi 90 menit.

Nama-nama pemain besar lain yang juga ikut bergabung dalam tim ini diantaranya Didier Drogba, Michael Essien, Gianluigi Buffon dan Carles Puyol, itu yag sudah pasti setuju untuk membantu, sedangkan yang lainya sedang dalam proses.

Tujuan Aksi sosial yang telah dijalankan oleh FIFA sejak tahun 2009 ini adalah untuk menyadarkan anak-anak terhadap bahayanya Obesitas, Malaria, Narkoba dan HIV/ AIDS.

"Bersatunya" Messi dan Ronaldo dalam tim ini membuktikan bahwa keduanya tidak mempunyai masalah secara personal meski keduaya terus bersaing secara sehat di semua level. Terlebih  tim ini di bentuk untuk sebuah aksi Sosial, Keduanya memang di kenal sosok yang baik hati, tidak sombong, suka menolong dan rajin menabung. :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)