#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Anak Hatta Rajasa Tabrakan Di Tol Jagorawi

Selasa, 01 Januari 2013

Mobil BMW B 272 HR menabrak Luxio F 1622 CY di tol Jagorawi hingga menewaskan 2 penumpang Luxio tewas dan 3 orang lainya mangalami luka-luka. Pemilik Mobil BMW yang menabrak mobil Luxio adalah anak dari Menko Perekonomian, Hatta Rajasa.

Kecelakaan yang awalnya terjadi saat Jeep BMW B 272 HR yang dikendarai oleh Rasyid Amrullah(Anak Hatta Rajasa) dari arah utara ke selatan di lajur 3. Di duga sang pengemudi mengantuk saat mengendarai mobil mewah tersebut sehingga menabrak Luxio F 1622 CY  dari belakang.

Putra bungsu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amirullah, belum sepenuhnya bisa memberikan keterangan sehingga polisi belum bisa mengorek informasi lebih dalam tentang kecelakaan tersebut. Tetapi pihak polisi sudah melakukan olah TKP, mengambil gambar, dan barang bukti dari tempat kejadian

Saat ini keberadaan tempat dirawatnya anak Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, belum di ketahui, karena pihak polisi beralasan yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)