#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#Profil: Yui Yoshioka

Jumat, 18 Januari 2013

Yui Yoshioka

Yui penyanyi dan pencipta lagu yang berasal dari Jepang. Pemilik nama lengkap Yui Yoshioka ini lahir dan besar di Fukuoka, Jepang. Ia lahir 26 Maret 1987, Zodiaknya Aries dan golngan darahnya AB.

Penyanyi yang memiliki hobi Menonton film, membaca buku, bermain bulu tangkis ini mulai menulis lagu sejak ia duduk di bangku kelas 3 SMP. Yui memang bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Ia suka membawa gitarnya kemana-mana bersamanya.

Sewaktu masih SMA, Yui sering sekali menyaksikan pertunjukan grup musik Bianco Nero di jalanan sampai akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari sekolah da melanjutkan keinginannya untuk menjadi penyanyi dengan mulai belajar menyanyi, menulis lagu dan ikut kursus gitar di kursus musik kota Fukuoka.

Lagu pertama yang diciptakan Yui diberi judul "Why me", Lagu ini dia ciptakan di atas kasur dengan gitarnya, dan semenjak saat itu dia mulai menyanyi di pinggir jalan tepatnya di kawasan Tenjin, Fukuoka, sebagai pembuka acara untuk teman satu kursus musiknya.

Maret 2004, Sony Music Japan mengadakan audisi "SD Audition" dan Yui mengikuti audisi yang di ikuti oleh 20 ribu peserta ini. Setelah melewati seleksi yang ketat akhirnya tinggalah 10 peserta dan salah satunya adalah Yui. Di audisi ini Yui menyanyikan 3 lagu yang padahal masing-masing peserta hanya boleh membawakan 2 lagu. Lagu yang di nyanyikan Yui adalah "Why me", "It's happy line", dan "I know". Juri memberikan nilai yang sangat tinggi pada Yui.

Setelah audisi "SD Audition" berakhir banyak perusahan-perusahan rekaman yang berebutan ingin mengontraknya.

Yui sempat menciptakan sebuah lagu untuk kampung halamannya, Fukuoka, ketika ingin pergi dari sana. Lagu tersebut di beri judul "feel my soul".

Inilah profil singkat Yui Yoshioka
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)