#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Guardiola Akan Melatih Bayern Munich Musim Depan

Kamis, 17 Januari 2013

Josep Guardiola akhirnya memilih untuk melatih klub German, Bayern Munich musim depan. Keputusan Pep ini membuat klub-klub dan fans Premier League, liga Inggris yang ingin melihatnya berkiprah di Inggris kecewa berat.

Kabar Pep Guardiola akan melatih Bayern Munich musim depan diumumkan oleh Bayern Munich lewat akun twitternya, @FCBayern. Di akun twitter tersebut Bayern mengatakan bahwa Guardiola akan melatih mulai musim depan menggantikan Jupp Heynckes yang berencana pensiun di akhir musim ini.

Guardiola di kontrak selama tiga tahun dan akan berakhir pada 2016 bersama Bayern Munich. Keputusan Guardiola juga sempat membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger terkejut.

Mantan anak asuhnya di Barcelona seperti Carles Puyol, Javier Mascherano dan Jose Pinto juga memberikan dukungan penuh terhadap mantan pelatihnya tersebut. Selain mantan anak asuhnya, koleganya di Nou Camp, Tito Vilanova juga memberikan dukungan penuh terhadap putusan yang di ambil oleh pelatih berumur 41 tahun ini.

Kita saksikan apa yang akan terjadi musim depan saat Josep Guardiola melatih Bayern Munich. Semoga saja kesuksesannya di Barcelona terbawa ke German.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)