#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Demostran Kampanyekan Keselamatan Berkendara Di Jalan Sambil Telanjang

Minggu, 10 Maret 2013

Demonstran bersepeda telanjang untuk kampanyekan keselamatan di jalan
Sabtu kemarin di Brazil sejumlah pengendara sepeda tanpa mengunakan penutup dadanya menggelar tur ke kota-kota di Brazil. Hal ini dilakukan untuk tujuan meningkatkan kesadaran pada masyarakat bahwa betapa pentingnya keselamatan berkendara di jalanan.

Beberapa pengendara di Brazil yang melakukan tur di kota-kota ini terlihat bertelanjang bulat tanpa mengenakan pakain satu helai benangpun. Dan sebagian lagi terlihat hanya tidak menggunakan penutup dadanya saja. Event seperti ini juga diadakan di beberapa kota Brazil seperti Porto Alegre, termasuk di Lima, ibukota Peru.

"Ketika mengikuti kegiatan ini, kami ingin menunjukkan betapa rentannya kita ketika berada di jalanan." Kata seorang demonstran seperti yang dikutip dari Asiaone.com.

Dalam aksi bersepeda tanpa menggunakan penutup dada di Ibukota Peru, Lima, para demosntran meminta agar disediakan jalur untuk mereka lalui dan lampu lalu lintas di tempat yang arus kendaraannya padat dan sangat rawan kecelakaan.

Selain berkampanye tentang keselamatan berkendara di jalanan mereka juga mengkampanyekan sepeda sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan dan cocok untuk berolahraga.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)