#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Inilah Beberapa Kebiasaan Buruk Jomblo Akut

Kamis, 21 Maret 2013

Doc.Blogger, Jomblo
Jomblo memang bukan status yang hina yang disandang oleh seseorang, tapi kalau jomblonya itu udah akut atau udah parah banget mungkin bisa menjadi status yang agak kurang enak di dengar. Mungkin alasan sebagian orang untuk jomblo adalah pilihan hidup, tapi kamu tau gak kalau jomblo akut itu punya kebiasaan-kebiasaan buruk lho! ini dia kebiasaan buruk yang biasanya melekat di diri jomblo akut. :D:

1. Suka Negatif Thinking.
Dari hasil survei 5 dari 10 orang jomblo suka negatif thingking sama orang lain, yang 5 lagi gak ikut survei ternyata. Status jomblo yang sudah melekat padanya hingga bertahun-tahun membuat kebiasaan buruk ini tumbuh kian subur.

Ilustrasi.
Temen: Sendirian aja kamu?
Jomblo akut: gak liat apa ini sendiri disini ya? mata kamu buta ya? atau kamu mau ngejek aku ya?

Negatif thinking banget ni jomblo akut padahal cuma ditanya gitu aja -_-"

2. Kurang PeDe
Masalah sebenarnya kenapa jomblo akut bisa jomblo sampai bertahun-tahun karena inilah dia, karena kurang PeDe. Mau deketin cowok/cewek yang dia suka takut di tolaklah, takot dimakanlah, takot digigit lah sama si doi, padahal dia kan bukan hewan -_-"

3. Suka sirik
Udah bertahun-tahun lamanya berjomblo ria, kalau liat orang lagi pacaran gandengan tangan dengan pacarnya eh dia malah sirik. Dengan mata membunuhnya menatap tajam pasangan yang sedang pacaran, kadang-kadang bikin orang takut dan mikir "bakalan digigit nih sama si jomblo akut kalau gak lari"

4. Suka iri 
Kalau liat cewek/cowok orang yang cantik/ganteng dikit aja langsung ngiri, bilang lah pasti dia itu kena santet atau segala macam masak mau sama cowok/cewek yang jelek kayak gitu. Iri karena gak dapet pacar sampai sekarang padahal tampangnya gak lebih jelek dari temen-temennya yang udah punya pacar.

:) :)) ::f: :k:
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)