#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

CEO Nokia Melempar iPhone Di Salah Satu Acara TV Finlandia

Sabtu, 23 Maret 2013

CEO Nokia, Stephen Elop di salah satu acara TV Finlandia
Ketidaksukaan CEO Nokia, Stephen Elop, kepada smartphone iPhone milik Apple tampak jelas saat ia membanting iPhone di salah satu acara TV di Finlandia, negara asal Nokia baru-baru ini.

Dalam acara itu awalnya pewawancara bertanya terus menerus kepada Elop tentang Smartphone yang rencananya bakal dirilis Nokia dalam waktu dekat yaitu smartphone Lumia 928. Namun, CEO Nokia ini membantah tidak tau menahu tentang Smartphone yang dikatakan oleh pewawancara dalam acara tersebut.

Dan Elop malah mengeluarkan SmartPhone yang baru saja dirilis Nokia di Finlandia, Lumia 620, Windows Phone murah Nokia saat di tanya tentang rumor Smartphone Lumia 928.

Dengan tampak kecewa mendengarkan jawaban Elop, sang pewawancara mengeluarkan smartphone kebanggaan Apple, iPhone dari sakunya dan mengatakan bahwa dia tidak menginginkan iPhone itu sehingga Elop-pun memintanya.

"Aku bisa menjaganya untukmu," kata Elop.

Tapi tiba-tiba iPhone milik sang pewawancara itu dilempar oleh Elop dengan santainya bak batu yang dilempar.

Anehnya, sang pewawancara gak marah waktu iPhone-nya dilempar. Malahan dia meminta kepada CEO Nokia ini untuk menggantinya dengan smartphone Nokia. Adegan tersebut tidak diketahui apakah secara spontan dilakukan atau sudah dirancang terlebih dahulu.

Kalau gak percaya dibawah ini ada videonya silakan di cek dan lihat sendiri buktinya.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)