#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Sifat Dasar Untuk Karakter yang Baik

Rabu, 06 Maret 2013

Napoleon Hill 
Sifat dapat diandalkan adalah sifat dasar untuk karakter yang baik, orang yang mempunyai karakter akan melakukan apa yang telah mereka katakan untuk dilakukannya, sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.

Mereka adalah para pemimpin, pribadi-pribadi tempat orang-orang berpaling untuk mendapatkan bimbingan, karena mereka telah menunjukkan bahwa mereka peduli dan dapat dipercaya. Jika kamu menghargai diri kamu sendiri degan menepati janji--meskipun tidak menyenangkan uneuk dikerjakan-- maka orang lain akan menghormati kamu.

Dapat diandalkan, seperti sifat yang lain, merpukan sebuah kebiasaan. Mulailah dari sekarang untuk mengembangkan kebiasaan untuk dapat diandalkan. Kalau kamu suka menunda-nunda dan menghadappi kesulitan untuk memenuhi komitmen kamu, mulailah dari yang mudah.

Sebagai contoh, berjanjilah kepada diri sendiri untuk tepat waktu, aturlah waktu kamu dengan baik. dengan demikian kamu juga akan lebih mudah dalam memenuhi komitmen-komitmen yang lain.

Dikutip dari buku Positive Action Plan By Napoleon Hill 
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)