#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#Profil: Nazril Irham

Selasa, 12 Maret 2013

Ariel "Noah Band"
Ariel, Pemilik nama lengkap Nazril Irham dikenal sebagai vokalis band Peterpan yang sekarang sudah berganti nama Noah Band. Ariel Lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara pada tanggal 16 September 1981.

Anak bungsu dari 3 bersaudara ini juga pernah tercatat sebagai salah satu mahasiswa yang lulus dan pernah duduk di bangku kuliah Universitas Parahyangan jurusan Arsitektur.

Ariel mempunyai seorang ayah yang bekerja di perusahaan minyak Pertamina sebagai seorang pegawai lapangan, dan seorang ibu yang bekerja sebagai ibu rumah tangga. Oleh karena pekerjaan sang ayah Ariel sering berpindah-pindah tempat tinggal.

Ariel pernah tinggal di Pangkalan Brandan beberapa bulan dan setelah itu pindah ke kota langsa, salah satu daerah yang ada di provinsi Aceh karena pekerjaan ayahnya yang adalah seorag pegawai lapangan. Setelah tinggal selama 7 tahun di Kota Langsa Ariel dan keluarga akhirnya pindah ke Bandung, sebuah kota yang sudah dianggap sebagai kampung halamannya sendiri oleh Ariel.

Ariel kecil sudah menampakkan bakatnya dalam bidang seni, tapi bidang seni itu bukan musik atau menyanyi melainkan adalah menggambar. Di Bandung Ariel sempat menjuarai beberapa perlobaan menggambar.

Gara-gara hobinya menggambar Ariel sempat bercita-cita ingin menjadi seorang Arsitek. Tapi hal itu tidak pernah benar-benar terwujud meskipun Ariel adalah lulusan jurusan Arsitek, karena ditengah perjalanan hidupnya ia menemukan hobi baru yang benar-benar ia minati yaitu bermain musik dan memulai kariernya dari sini.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)