#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Nama-nama Pemain AC Milan yang Dibawa Ke Barcelona (Leg ke-2 Liga Champions)

Senin, 11 Maret 2013

Barcelona dan AC Milan
Massimiliano Allegri, pelatih AC Milan sudah mengeluarkan daftar nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Camp Nou, markas Barcelona, untuk melakoni laga kedua atau leg kedua 16 besar Liga Champions Rabu 13 maret 2013.

Cedera yang dialami oleh Giampaolo Pazzini pada laga di Serie A Italia saat melawan Genoa akhir pekan lalu harus membuatnya absen dalam pertandingan leg kedua yang akan diadakan di kadang lawan. Hal ini menjadi pukulan telak bagi kubu I Rossoneri sebab mantan pemain Mancester City, Mario Balotelli juga tidak bisa diturunkan dalam laga nanti.

Tampaknya Allegri hanya bisa mengandalkan penyerang mudanya di lini depan yaitu Stephan El Shaarawy dan M'baye Niang, ditambah dengan striker yang dipinjam dari Barcelona, Bojan Krkic.

Inilah Nama 22 pemain Milan yang akan dibawa Allegri, pelatih AC Milan ke Camp Nou:
Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mexes, Yepes, Zapata, Ambrosini, Boateng, Constant, Flamini, Montolivo, Muntari, Nocerino, Traoré, Bojan, El Shaarawy, Niang, Robinho.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)