#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Setiap Pemikiran Kamu Menjadi Bagian Permanen Dari Karakter Kamu

Minggu, 10 Maret 2013

Napoleon Hill
Pemikiran adalah sesuatu. Setiap pemikiran yag kamu kemukakan--baik atau buruk--adalah energi yang dapat mempengaruhi orang-orang yang menerimanya dalam keadaan apapun. Lebih penting lagi, pemikiran-pemikiran tersebut mempengaruhi kamu. Kamu akan menjadi seperti apa yang sering kamu pikirkan. Kalau kamu berpikir tentang kesuksesaan, kamu mengkondisikan pikiran kamu untuk mendapatkannya, dan berusaha untuk menjadi sukses.

Sebaliknya, kalau kamu berpikir tentang kegagalan dan keputusasaan, kamu akan merasa gagal dan putus asa. Untuk menjaga pikiran kamu tetap dijalur yang positif, pada saat kamu memulai merasa kegenatifan, buatlah keputusan secara sadar untuk menghapuskan pikiran-pikiran negatif itu, lalu menggantinya dengan pikiran-pikiran posiitif.

Setiap pemikiran dalam otak kamu menjadi sebuah bagian permanen dari karakter kamu.

Dikutip dari buku Positive Action Plan By Napoleon Hill
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)