#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Karakter Sehat adalah Harta Terbesar Kita

Minggu, 10 Maret 2013

Napoleon Hill
Karakter yang sehat adalah harta terbesar kita karena terdapat kekuatan untuk mengatasi kesulitan hidup, sehingga kita tidak terpengaruh oleh kesulitan tersebut.

Hidup tanpa SMP(Sikap Mental Positif), mungkin dapat digambarkan seperti hidup dalam ketidakpastiaan yang diselingi kejadian-kejadian tidak menyenangkan dan mungkin sangat mempersulit kamu. Kesulitan itu dapat terjadi dalam hal keuangan, pribadi, atau kondisi kesehatan, tetapi masing-masing harus diatasi secara terpisah dan dengan cepat.

Cara yang paling baik untuk menghadapi setiap krisis adalah dengan cara fokus pada solusi, bukan pada apa yang mungkin jadi penyebab masalah atau siapa yang harus disalahkan. Lakukan penilaian kerugian dengan cepat luangkan waktu untuk memikirkan alternatif dan akibat yang ada dengan seksama, lalu bertindaklah untuk melakasanakan solusi terbaik itu.

Kalau kamu dapat mengatasi kesulitan-kesulitan hidup yang sedang muncul --sesuai dengan keinginan kamu-- kamu akan menjadi orang yang lebih kuat dan lebih baik karena telah berani mengahadapi dan menaklukan kesulitan-kesulitan tersebut.

Dikutip dari buku Positive Action Plan By Napoleon Hill   
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)