#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Karakter Seseorang Dilihat Dari Teman yang Dipilihnya

Rabu, 06 Maret 2013

Napoleon Hill
Kamu dapat menilai karakter seseorang dengan melihat teman yang dipilihnya, Seperti bunyi pepatah, "Burung-burung sejenis senang terbang bersama", kita biasanya memilih teman dan rekan kerja yang menyukai hal-hal yang sama dengan kita, dan berbagi nilai yang sama.

Kalau kamu memilih teman-teman yang bahagia, positif dan produktif, kemungkinan kamu adalah orang yang demikian atau akan segera menjadi seperti itu. Namun, kalau kamu bersama orang-orang yang tidak bahagia, negatif dan perusak sudah tentu kamu akan menjadi sama seperti mereka.

Pergunakanlah sebagianbesar waktu kamuuntuk bersama dengan orang-orang yang memiliki SMP (Sikap Mental Positif). Kalau pekerjaan membuat kamu menghabiskan waktu bersama orag yang negatif, batasilah waktu itu sebisa mungkin, dan diatas semua itu, jangan biarkan mereka mengendurkan semangat kamu dengan kegenetifan mereka. Sebaliknya, tunjukkan SMP kamu.

Dikutip dari buku Positive Action Plan By Napoleon Hill  
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)