#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Mantan-mantan Pacar Vokalis Maroon 5, Adam Levin

Selasa, 09 April 2013

Sobat asik kalian kenalkan dengan Vokalis Maroon 5, Adam Levin? ganteng gak dia? pastinya donk ya hahaha. Nah, dia ini selain punya tampang, dia juga punya pesona sebagai seorang musisi yang kharismatik. Pantes aja dia banyak digilai sama cewek-cewek.

Ada beberapa cewek cantik yang terpikat dan sempat jadi pacar si cowok ganteng berumur 34 tahun ini diataranya

1. Anne V
Pertama adalah Anne, Dia adalah pacar pertama Adam yang paling sering ter-ekspos media. Saat Adam dan Anne masih bersama dulu mereka sempat tampil telanjang di Cover Majalah Vogue. Kandasnya hubungan Adam dengan Anne karena Keluarga Anne gak suka dengan gaya hidupnya Adam dan ditubuh Adam banyak tatonya jadi keluarga Anne gak suka, akhirnya kandaslah hubungan mereka.

2. Behati Prinsloo
Behati ini sebenarnya adalah sahabat Anne sesama Model. Adam dan Behati berpacaran setelah 3 bulan Adam dan Anne putus. Sadis ya teman makan teman. Tapi sayang hubungan Adam dengan Model asal Namibia ini juga tidak bertahan lama.

3. Maria Sharapova
Maria adalah petenis cantik yang berasal dari Rusia, Hubungan Maria dengan Adam hanya sesaat, gak lama. Dan hubungan ini juga pernah membuat sensasi karena pernyataan Adam kalau Maria 'dingin' diranjang.

4. Bryce Gruber
Cewek cantik keempat yang terpikat dengan ketampanan adam adalah Bryce. Dia adalah seorang Fashion Editor di LuxurySpot.com, dan saat ini Bryce sudah memiliki 2 orang anak.

5. Angela Belotte
Angela juga masuk dalam deretan model yang jatuh hati pada Vokalis Maroon 5 ini. Sama seperti hubungannya yang telah lalu hubungan ini juga kandas di tengah jalan.

6. Jane Herman
Nah, ini nih cewek yang katanya jadi inspirasi Adam buat lagu-lahu Maroon 5 di album perdanannya 'Songs About Jane'. Luar biasa memang cewek berambut pendek ini bisa menginspirasi si Adam.

7. Kelley McKee
Kelley adalah seorang penulis, penari dan model. Dia juga pernah menjadi salah satu finalis di ajang Miss Colorado USA 2004.

8. Rebecca Ginos
Rebecca menjalin hubungan pacara dengan Adam sejak tahun tahun 2006-2007. Dia adalah seorang seorang Waitress di salah satu Club terkenal di L.A.

Setau Majalah Asik cuma beberapa nama diatas itu mantan-mantan Adam Levin, mungkin setau sobat asik ada lagi yang lain, kalau memang silakan ditulis di kotak komentar yha.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)