#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#AsikFoto: Ibrahimovic Di Cium Cowok

Rabu, 24 April 2013

Geli banget MA liat kelakuan salah satu pemain Nice, salah satu klub Ligue1 Prancis. Kenapa? karena di cium om Ibrahimovic. Waktu klub yang di bela om Ibrahimovic saat ini PSG beberapa hari yang lalu bertangding dengan Nice. Bek Nice yang bernama Renato Civelli mencium om Ibrahimovic di lehernya.

Adegan ciuman yang di pertontonkan oleh Renato ini mendapat perlawanan dari om Ibrahimovic. Om Ibra langsung mendorong Renota setelah dia mendaratkan ciumannya di leher om Ibra. Kalau Om Ibra MAHO dia gak bakalan mendorong Renato dan pasti bakalan balas cium balek hahaha :))

Untung aja pas itu ada Wasit Tony Chapron yang buru-buru misahin mereka kalau gak kan pasti abis om Ibranya dicium sama Renato. Luar biasa! :D

Nih Fotonya saat Renato Civelli mencium Ibrahimovic:
Ciuman mesra untuk Ibra

 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)