#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Mario Gotze Ketahuan Kencing Sembarangan di Kandang Malaga

Jumat, 05 April 2013

Mario Gotze
Wah ada pemain Borussia Dortmund yang bikin ulah nih, masak kencing sembarangan di lapangan. Siapa? siapa? siapa? Si Mario Gotze itu lho yang pemain mudanya Borussia Dortmund.

Jadi ceritanya dia itu tertangkap kamera sedang kencing sembarangan pas sebelum duel lanjutan Liga Champion antara Malaga vs Borussia Dortmund.

Kejadiaan yang sangat tidak patut dicontoh ini dilakukan oleh Gotze pada saat latihan timnya di La Rosaleda hari kamis lalu. Dia kencing di salah satu sudut stadion saat ingin mengambil bola yang keluar dari lapangan latihan. Kayaknya dia juga gak sadar kalau kelakuannya yang ini tertangkap kamera. Hayooo loe Gotze ketahuan kan suka kencing sembarangan.

Mau liat Videonya? liat aja disini.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)