#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Emma Watson Tampil Dengan Pose Nakal Di Majalah GQ

Rabu, 03 April 2013

Emma Watson di Majalah GQ
Pemeran Hermione Granger dalam seri Harry Potter, Emma Watson mencoba melepaskan imej gadis baik-baik yang diperankannya dalam Film Harry Potter. Dia tampil dengan tampilan nakalnya di salah satu majalah dewasa pria.

Penampilannya sangat berbedaa saat tampil di sampul depan majalah GQ yang terbit pada untuk edisi Mei 2013. Di Majalah tersebut Emma tampil nakal seperti perannya dalam film terbarunya yang berjudul "The Bling Ring" sebagai Nicki. Film ini adalah film hasil garapan sutradara Sofia Coppola.

Wanita yang saat ini berumur 22 tahun ini menggunakan pakaian yang memperlihatkan bagian perut dan pinggangnya. Terlihat juga kalau Emma memiliki sebuah tato di dekat pinggangnya.

Emma saat ini telah menjelma menjadi wanita muda yang cantik dan bukan lagi remaja seperti saat berperan sebagai Hermione Granger di film Harry Potter. Sekarang Emma sudah duduk di bangku kuliah dan siap untuk mencicipi peran yang juga sesua dengan umurnya saat ini seperti perannya dalam film The Bling Ring, dalam film tersebut Emma berperan sebagai wanita nakal.

"Karakter dalam film ini benar-benar aku tidak sukai, dia materialistis, dangkal, amoral dan sembrono. Dia punya semua itu dan aku menyadari aku membencinya. Bagaimana kamu bisa memerankan karakter yang kamu benci?," katanya saat di wawancara oleh Majalah GQ.

Meskipun karakter Nicki yang diperankannya dalam film The Bling Ring sangat ia benci, tapi hal itu membuat Emma tertarik. Peran itu memberikan dia pelajaran dan wawasan baru kepadanya dalam karir keartisannya.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)