#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Cara Menghadapi Cowok Yang Suka Marah-marah

Minggu, 19 Mei 2013

Selamat hari minggu semuanya dan selamat bermalas-malasan di hari libur ini. Hari ini MA mau nulis tentang cara menghadapi cowok yang sukanya marah-marah melulu. Kenapa di hari libur yang seharusnya dihiasi dengan hal yang senang-senang MA malah ngebahas tentang hal seperti ini? Karena melihat dari keadaan masyarakat kita saat ini banyak sekali cewek-cewek yang merasa sangat sulit menghadapi cowoknya alias pacarnya yang suka banget marah-marah.

Jadi apa yang harus kita lakukan kalau si cowok ini marah? bagaimana kita harus mengahadapinya? menarik untuk diulas ni masalah ini, yuk langsung aja kita bahas bagaimana caranya menghadapi cowok yang suka marah-marah.

1. Cuekin aja
Pertama mungkin kamu bisa coba cuekin dia kalau lagi marah-marah misalnya dengn mainin game yang ada di hape kamu, dengan harapan karena kamu cuekin doi akhirnya doi merasa gak di gubris dan akhirnya diam berhenti marah-marah. Kalau kamu cuekin dia malah makin marah, itu beda lagi kita lanjut ke berikutnya.

2. Kasih ciuman membabi buta
Kalau kamu gak takut dosa hal ini boleh kamu lakuin, kasih dia ciuman membabi buta dan sampai dia bisa diem, sampai gak bisa keluarin suara lagi. Tapi ini dosa lho, inget dosa jadi cara ini gak bisa dipakai lanjut ke cara selanjutnya.

3. Diamin aja.
Sama aja kayak cuekin tapi kalau diemin beda lagi, kamu gak usah banyak ngomong diam aja dengar dia marah-marah gak jelas terserah dia sampai puas dan kamu gausah keluarin kata-kata sedikitpun. Kalau di tanya kenapa diem? bilang aja lagi puasa ngomong.

4. Sumpal Mulut dengan Sandal jempit.
Kalau udah gak ada cara lain lagi untuk menghadapi cowok yang suka mara-marah. Pilihan terakhir adalah sumpal mulutnya dengan sandal jepit biar dia bisa berhenti marah-marahnya. Ini kalau udah gak ada pilihan lain lho, kalau masih ada pilihan lain kenapa gak pakai cara yang lebih bagus.

Oke, menurut MA itu aja deh, kalau memang ada tambahan dari kamu bisa kok langsung aja di kolom komentar kitakamu tulis. ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)