#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Batter: Banyak Pemain Asing di Premier League, Timnas Inggris Tidak Matang

Selasa, 15 Januari 2013

Sepp Blatter
Banyaknya pemain asing yang berlaga di Premier League menjadi sebab mandeknya prestasi timnas Inggris beberapa tahun belakangan ini, itulah pendapat Presiden FIFA, Sepp Blatter. Saat ini Timnas Inggris tengah berusaha untuk lolos ke babak utama piala dunia 2014 di Brazil.

"Premier League terlalu banyak pemain asing dan bukan pemain Inggris, akibatnya tim nasional Inggris tidak matang. Tidak sematang timnas negara-negara lain," kata Blatter pada Sky Sports News belum lama ini.

"Coba lihat Spanyol, Italia, dan Jerman, 80 persen atau lebih pemain yang bermain di liga sendiri adalah pemain yang berasal dari negaranya bukan pemain asing. Dan itu telah berpengaruh terhadap Timnasnya dengan prestasi yang telah mereka capai," sambung Blatter.

Premier League memang menjadi surga bagi pemain asing. Diliga tertinggi Inggris ini 40 persen pemainya adalah pemain asing, sejak tahun 2009. Klub Premier League yang pertama kali menurunkan starting line-up pemain asing adalah Chelsea pada tanggal 26 Desember 1999.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)