#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Ciri-ciri Cowok Yang Gampang Banget Marah

Sabtu, 18 Mei 2013

Cowok itu katanya kasar-kasar ya? dan katanya juga paling suka marah-marah. Eiiiitz gak semua lho, ada juga cowok yang gak kasar dan gak suka marah-marah, baik lagi. Yha tapi kita susah bedain mana cowok yang gampang marah atau pemarah dengan cowok yang gak suka marah-marah.

Setelah di teliti baik-baik oleh MA dengan beberapa sample cowok-cowok yang ada di sekitaran MA, MA dapat simpulin beberapa ciri-ciri cowok yang gampang banget marah.

1. Mudah tersinggung.
Cuma karena masalah sepele aja dia lagsung marah, padahal sepele banget lho dia langsung aja marah-marah. Ini tandanya kalau cowok itu salah satu cowok yang gampang marah. Cowok ini jadi super sensitif kalau ada topik-topik yang menyudutkan dia. Misalnya temennya bercanda sama dia soal kesalahan kecil yang pernah dia buat terus dia malah tersinggung padahal temannya cuma bercanda.

2. Gak bisa terima keadaan
Hidup ini kayak roda berputar kadang di bawah dan kadang diatas. Cowok yang gampang marah biasanya gak bisa terima keadaan kalau dia sedang berada di posisi bawah. Waktu saat keberuntungan sedang tidak berpihak sama dia, dia terus-terusan menyangkal kalau ini gak adil buat dia dan pokoknya dia gak bisa terima itu. Bukannya intropeksi diri dia malah jadi menyalahkan orang lain karena ketidak beruntungannya itu.

3. Suka mengontrol
Dia sangat senang mengontrol orang-orang yang ada disekitarnya, seakan-akan dialah yang paling pintar dan kalau ada yang gak bisa dia kontrol malah marah-marah. Dia gak ragu-ragu untuk melampiaskan kemarahannya itu sama orang-orang yang ada disekitarnya.

4. Suka nuntut yang berlebihan.
Kepuasannya gak pernah ada matinya, kalau dia udah punya sesuatu yang bagus, dia mau yang bagus lagi dan bagus lagi. Selalu menuntut lebih dari apa yang dia miliki saat ini tanpa pernah sedikitpun bersyukur dengan apa yag telah diberikan oleh yang maha kuasa.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)