#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Berpisah Lagi

Rabu, 16 Januari 2013

Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Bintang Twilight Saga, Kristen Stewart dan Robert Pattinson berpisah lagi setelah beberapa waktu yang lalu keduanya di kabarkan telah kembali merajut tali kasih diantara keduanya.

Seperti yang dikutip dari Thesun, Pattinson bersatu kembali dengan Kristen Stewart setelah ia memaafkan perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasihya itu dengan Rupert Sanders beberapa waktu lalu.

Pattinson sendiri mengaku bahwa itu adalah masa-masa dimana hubungannya dengan Kristen Stewart ada di masa-masa yag sangat sulit. Bahkan Pattinson pernah menyampaikan pada temannya bahwa dia dan Kristen Stewart akan lebih baik jika hanya bersahabat tidak lebih.

Kini Kristen Stewart dan Robert Pattinson resmi berpisah, dan keduanya kembali menjalani hidupnya sendiri-sendiri. Robert Pattinson berencana untuk tinggal da menetap di LA, sedangkan Kristen Stewart memilih untuk pindah ke New York dan memulai semuanya dari awal lagi.

Tragis banget ya kisah cinta pasangan yang satu ini padahal mereka cocok banget dan serasi. Semoga jika mereka berjodoh nantinya disatukan kembali :)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)