#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Negara Penghasil Pemain Bola Hebat Dunia

Selasa, 25 Desember 2012


Cristiano Ronaldo adalah pemain bintang yang saat ini tengah bersinar di Real Madrid, Ia berasal dari Portugal. Tapi bukan hanya Ronaldo yang memiliki bakat dan talenta yang hebat, masih banyak lagi contohnya Messi, Van Persie dan banyak lagi.

Semua pemain bola memiliki tempat kelahiran atau negara tempat ia lahir. Berdasarkan negara tempat para pemain hebat ini lahir ada beberapa negara yang dengan Konsisten mencetak pesepakbola yang hadal diantaranya:

1. Argentina
Maradona, si tangan tuhan lahir di Negara ini, dan dengan konsistent negara ini mencetak pemain-pemain kelas dunia seperti Messi saat ini yang tengah bersinar bersama Barca.

2. Spanyol
Pembuktian negara ini telah dilakukan dengan memenangkan banyak trofi bergengsi dari Piala Eropa dan Piala Dunia. Pemain yang lahir dari negara ini banyak kita kenal dan saat ini bermain di banyak klub liga bergengsi dunia seperti Xavi, David Silva, dan banyak lagi.

3. Portugal
Si bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo lahir di Negara ini, Sebelumnya kita juga mengenal pemain yang juga hebat seperti Figo, Deco dan lain-lain. Secara konsisten Negara ini selalu mengeluarkan pemain-pemain hebat.

4. Belanda
Disini tempat lahirnya mantan pacar Kapten Arsenal, Van Persie yang saat ini bermain untuk MU. Negara ini juga mempunyai banyak pemain hebat lainya seperti Van Persie diantaranya Wesley Sneijder, Arjen Robben, dan Kawan-kawan.

5. Brazil
Neymar, Pemain muda yang katanya sejajar dan tidak kalah hebat dengan Messi dan Cristiano Ronaldo lahir disini. Dalam mencetak pemain hebat Brazil tidak perlu diragukan lagi. Masa ke masa ada saja pemain hebat dari Brazil. Pemain hebat Brazil diantaranya adalah Ronaldinho, R. Carlos, Ronaldo dan kawan-kawan. Oscar yang juga pemain hebat di Chelsea saat ini adalah pemain dari negara ini.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)