#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

BJ Habibie Bukan Pengkhianat Bangsa Indonesia!

Selasa, 11 Desember 2012


Kabar mengejutkan datang dari negeri jiran, dimana Mantan Presiden RI, Bacharuddin Jusuf Habibie disebut sebagai Pengkhianat Bangsa Indonesia dan ‘The dog of imperialism.’ Siapakah orang yang berani menyebut Habibie seperti ini? Dia adalah Tan Sri Zainuddin Maidin Mantan atau bekas Menteri Penerangan Malaysia.

Dalam tajuk yang berjudul 'Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim' yang ditulis oleh Zainudin Maidin di Koran Utusan Malaysia pada 10 Desember 2012 terang-terang tertulis bahwa ia menjelek-jelekkan Habibie yang merupakan mantan Presiden RI.

"Beliau (Habibie) disingkirkan setelah menjadi presiden Indonesia hanya 1 tahun 5 bulan karena menuruti desakan Barat untuk menggelar referendum rakyat Timor Timur yang menyebabkan wilayah ini keluar dari Negara Kesatuan Republik Indonesia pada 30 Agustus 1999," tulis Maidin dalam tajuk rencana berjudul "Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim" tersebut.

Yang saya herankan di dalam tajuk yang di tulis oleh Bekas menteri Mati lampu Penerangan Malaysia ini adalah pada tulisannya yang mengatakan bahwa Habibie adalah pengkhianat bangsa Indonesia. Seperti yang kita ketahui Masyarakat Indonesia sendiri tidak pernah sekalipun mengatakan Habibie sebagai Pengkhianat kenapa malah orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan Indonesia berani mengatakan kalau Habibie adalah seorang pengkhianat Bangsa Indonesia.

Kita sendiri tau meskipun jabatan presiden yang dipegang oleh Beliau hanya sesaat(tidak lama) banyak hal positif dan hal baik yang beliau lakukan untuk merubah bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

Tapi sungguh sangat di sayangkan orang luar yang tidak tahu apa-apa tentang Indonesia dan tentang Habibie berani-beraninya mengatakan bahwa Habibie adalah pengkhianat bangsa Indonesia dan ‘The dog of imperialism.’

Hidup Pak Habibie !
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)