#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Kenapa Cowok Jadi Pendiam? Ini Alasannya !

Rabu, 01 Mei 2013

Kalau seorang cowok yang biasanya ceria gak pernah diam seikitpun terus tiba-tiba berubah adi pendiam pasti ada sesuatu hal yang sedang terjadi sama dia. Tapi banyak orang yang berpikir kalau cowok lagi diam itu berarti dia lagi marah atau ada masalah aja, padahal gak cuma karena alasan itu, ada banyak alasan lain. Mungkin ini alasannya.

1. Males ngomong
Mungkin selama ini dia udah terlalu banyak ngomong, kalau lama-lama kan pasti bosan juga kalau terlalu sering hal itu dia lakuin makanya dia berubah jadi diam beberapa hari ini. Mungkin besoknya dia udah mulai lagi ngoceh gak jelas.

2.  Suaranya hilang
Dia pendiam mungkin karena udah habis suara atau suaranya udah hilang karena semalam dia karoke seharian suntuk dari pagi sampai malam dengan temen-temennya jadi hilang deh suaranya dia jadi dia diam-diam gitu deh.

3. Punya masalah
Lagi punya masalah kali, masalahnya mungkin berat banget jadi dia gak tau gimana caranya selesain masalah itu. Makanya dia diam dia berpikir keras bagaimana caranya untuk menyelesaika masalah yang sedang dia hadapi saat ini.

4. Gak ada temen ngomong.
Gak mungkin kan dia ngoceh dengan tembok nanti disangka sama orang lain kalau dia itu gila lalu di bawah kerumah sakit jiwa lalu di jadikan pasien rumah sakit jiwa. Masak gak ada kawan ngomong malah ngomong sendiri? mending diam aja kan? ;)

5. Pengen Berubah jadi cowok pendiam
Jadi ceritanya dia baca salah satu artikel yang MA tulis yang judulnya Cowok pendiam lebih disukai dengan cewek. Jadi secara dia udah jomblo selama beberapa abad terus dia mulai berpikir untuk berubah untuk bisa dapatin cewek biar gak jomblo lagi, soalnya udah berabad-abad jomblo berasa banget lamanya bray :))

Alasan cowok jadi pendiam cuma itu aja sih menurut MA jadi kalau cowok tiba-tiba diam bisa jadi alasannya kayak yang MA tulis diatas deh kira-kira :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)