#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

5 Halaman Wikipedia Yang Banyak Di Baca Orang Indonesia

Senin, 31 Desember 2012


Wikipedia adalah situs Ensiklopedia bebas terlengkap dalam semua bahasa di dunia termasuk bahasa Indonesia di dalamnya. Wikipedia juga banyak menjadi rujukan para pengguna internet di dunia untuk mencari berbagai macam informasi.

Seperti dikutip dari Toolserver.org setidaknya ada 5 halaman yang paling banyak dan sering dibaca oleh peselancar dunia maya dari Indonesia.

1. Bola Voli
Peringkat pertama adalah Bola Voli, karena bertepatan dengan event akbar sekelas Olimpiade 2012 halam olahraga menjadi halaman yang paling banyak dicari di Wikipedia.

Pada halaman ini dijelaskan apa itu bola voli, sejarah, definisi, hingga peraturan dalam voli di bahasa secara terperinci di halaman ini. DItahun 2012 tercatat halaman ini dibaca sebanyak 622.023 kali.

2. Sepak Bola
Sepak bola adalah olahraga yang memiliki paling banyak peminatnya di dunia, hal ini secara tidak langsung harus kita akui bersama. Jadi, tidak mungkin kita meragukan lagi bahwa banyak orang yang mencari informasi olahraga ini di Wikipedia.

Seperti halnya halaman Bola Voli, halaman sepak bola juga berisi tentang berbagai hal tentang penjelasan sepak bola secara terperinci. Tercatat tahun ini halaman sepak bola dilihat sebanyak 627.080 kali.

3. YouTube
Di Indonesia popularitas YouTube memang sedang sangat menanjak, karena banyaknya pemberitaan tentang banyak artis yang terkenal lewat YouTube seperti Shinta dan Jojo dan juga Briptu Norman. Oleh karena itu mengatarkan YouTube di peringkat tiga halaman paling banyak di baca di Wikipedia, pada tahun ini halaman YouTube di wikipedia telah dilihat sebanyak 1.004.513 kali.

4. Indonesia
Kecintaan dan kepedulian orang Indonesia terhadap negara Indonesia ternyata masih sangat luar biasa, hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya halaman tetang Indonesia yang di baca oleh orang-orang Indonesia di Wikipedia.

Dalam halaman ini dicerikan bagaimana sejarah Indonesia dari awal pembentukan Indonesia sampai saat ini. Halaman tentang Indonesia sudah dilihat sebanyak 1.705.781 kai selama tahun 2012 ini.

5. Facebook
Situs Jejaring sosial Facebook yang populer di kalangan remaja juga tak kalah banya di cari di wikipedia Indonesia. Kegemaran dan keingginatahuan pengguna internet akan sejarah dan macam-macam hal tetang facebook membuat Facebook sangat banyak dibaca di wikipedia. Halaman ini sudah dilihat 1.385.687 kali oleh pengguna internet di Indonesia.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)