#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#Profil: Radamel Falcao

Senin, 31 Desember 2012

Falcao lahir di Santa Marta, Kolombia dengan nama lengkap Radamel Falcao, pada tanggal 10 Februari 1986. Saat ini Falcao adalah salah pemain Atlético Madrid dan bermain di posisi Striker. Ia juga salah satu pemain Timnas Kolombia saat ini.

Falcao memiliki julukan yaitu El Tigre yang artinya si macan. yang memberikannya julukan El Tigre adalah Gonzalo Luduena, teman setimnya saat ia ada di River Plate, salah satu klub Argentina. Julukan El Tigre awalnya hanya candaan dari Gonzalo Luduena dengan Falcao.

Perjalanan karir Falcoa

Karir Junior
Perjalanan karir juniornya dimulai pada tahun 1996, ia bergabung dengan Millonarios dari tahun 1996–2000. Setelah itu pada tahun 2001-2004 id bergabung dengan River Plate dan dinilah Falcao mendapatkan julukan El Tigre.

Karir Senior
Karirnya di tim senior dimulai tahun 2005 di River Plate sampai tahun 2009. Setelah itu Falcao pindah ke Porto tahun 2009-2011 dan pada tahun 2011 sampai sekarang dia pindah ke Atletico Madrid

Karir Timnas
Ia memulai karir timnasnya bersama timnas senior Kolombia dari tahun 2007 sampai sekarang.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)