#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Siapa Pemain Terbaik 2012 Versi Globe Soccer?

Minggu, 30 Desember 2012

Globe Soccer award, Even tahunan yang diadakan oleh Asosiasi bola Globe Soccer. Bertempat di Dubai Globe Soccer melakukan malam apresiasi.

Pada pengelarannya yang kedua Globe Soccer memilih Falcao sebagai pemain bola terbaik tahun 2012. Falcao mengalahkan 2 pesaingnya yang lain yaitu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Pemain jenius dari Barcelona, Leonel Messi.

Setelah terpilihnya Ia sebagai pemain bola terbaik 2012 versi Globe Soccer, ia mengungkapkan rasa terimakasihnya dan mengungkapkan kebanggaan atas gelar pribadinya tersebut. katanya semua yang diraihnya saat ini tidaklah hanya dari hasil kerja kerasnya sendiri tapi berkat bantuan teman-teman setimnya.

"Tanpa bantuan rekan setim saya di Atletico dan timnas Kolombia, saya tidak akan mampu memenangi apa yang sudah saya menangi," Ungkapnya.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)