#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Berbagai Cara Untuk Dapatin Pacar Cewek Cantik

Rabu, 27 Maret 2013

Penampakan cewek cantik di Google.com
Saya banyak dengar orang-orang yang pada bertanya bagaimana caranya buat dapetin cewek yang cantik, sebenarnya gak susahlah, malahan gampang banget. Gak percaya? gini cara dapetin cewek cantik buat dijadiin pacar.

1. Punya Tampang ganteng
Yang pertama yang wajib dimiliki oleh seorang cowok untuk mendapatkan seorang cewek yag cantik adalah tampang yang ganteng. Kalau udah punya tampang yang ganteng pasti mudah banget buat dapetin cewek yang cantik dan bisa di pamerin seantero kampung. Kalau gak punya tampang ganteng tinggal operasi plastik aja pakai plastik kresek hahah :))

2. Dompet tembal
Cewek cantik itu biasanya suka sama cowok-cowok yang dompetnya tebal, banyak uang gitu maksudnya. Jadi kalau gak punya tampang ganteng punya dompet tebal juga bisa dapetin cewek cantik kok jaman sekarang, dan biasanya tampang nomor 2 untuk saat ini yang pertama adalah dompet tebal. Tapi jangan dompet tebal dengan kas bon ya pasti gak ada cewek cantik yang mau sama kamu kalau dompetnya tebal karena itu.

3. Kendaraan Mahal
Salah satu pertimbangan cewek cantik buat nerima cowok yang gak punya tampang atau dompet yang tebal adalah tunggangannya. Pakai kendaraan apa dia pergi kesekolah, kalau pakai kereta butut pasti cewek-cewek cantik pada gak mau. Tapi, coba pakai kereta GEDEK, yang mahal pasti langsung pada minta diantarin pulang sama kamu.

4. Pinter
Cewek cantik juga suka sama cowok yang pinter, biasanya cowok pinter didekatin sama cowok cantik kalau ada tugas atau udah dekat ujian. Kalau kamu cowok pinter kamu bisa dapetin cewek cantik itu dengan mudah caranya kamu bilag sama dia "kalau kamu kasih jawaban dia harus mau jadi pacar kamu". Kalau kamu gak pinter dalam pelajaran kamu bisa juga pinter boong untuk dapetin cewek cantik :))

5. Guna-guna
Ini cara yang gak jentelmen tapi banyak digunain cowok-cowok yang gak bisa dapetin cewek cantik yang dia taksir. Prinsip dia "Cinta ditolak dukun bertindak". Gak banget deh cowok yang gini. Sebaiknya cara ini ditiadakan di muka bumi ini.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)