#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

4 Penyebab Pacaran LDR Sering Bertengkar

Rabu, 27 Maret 2013


Gak semua hubungan asmara itu berjalan lancar dan aman-aman saja tanpa ada pertengkarang dan cekcok disana sini. Apalagi buat pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau biasanya disingkat dengan kata LDR.

Biasanya banyak masalah yang timbul karena jarak dan waktu yang memisahkan dan kepercayaan kepada pasangan atau pacar juga ikut diuji. Terkadang sering kali jika ada masalah, penyelesaian terhambat karena kendala teknis dan non-teknis, untuk itu agar hubungan asmara jarak jauh dapat berjalan lancar tanpa diwarnai dengan pertengkaran, wajib untuk mengetahui apa sebab-sebab yang biasanya memicu pertengkaran diantara pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.

1. Minim Kabar
Jarangnya bertemu dan jarak yang tidak memungkinkan untuk bertemu tidak menjadikan alasan kamu dan pasangan kamu menjadi jauh. Sekarang udah ada teknologi yang canggih, kalau tidak bisa bertemu langsung dan bertatap muka bisa melalui telepon meskipun hanya mendengarkan suaranya saja. Kamu harus selalu memberikan kabar kepada pacar kamu karena kalau jarang memberikan kabar maka bisa menimbulkan asumsi yang negatif pada pasangan kamu. Sekecil apapun waktu kamu sempatkanlah sedikit waktu kamu untuk mengabarinya tentang aktifitas yag kamu lakukan da akan kamu lakukan hari ini.

2. Insecure
Jika kamu masih merasa curiga sama pasangan kamu yang jauh nan dimata, itu tadanya kamu belum cukup matang secara emosional untuk menjalani hubungan jarak jauh denga pasangan kamu. Jangan pernah mengeluh dengan hubungan LDr yang sedang kamu jalani dengan pacar kamu dan terus mengintrogasi dia dengan pertanyaan tentang kecurigaan kamu pada pacar kamu yang jauh disana.

3. Menuduh Selingkuh
Kalau sudah mulai curiga, maka akan dimulailah pertengkaran.  Kalau kamu terus curiga sama pacar kamu, apa-apa yang dilakuin sama dia kamu curigain melulu pasti dia akan merasa kalau kamu gak benar-benar percaya sam dia dan tidak memberikan kepercayaan kepada dia. Saat itulah pertengkaran hebat pun akan terus berlanjut.

4. Perselingkuhan
Kesalahan yang sangat fatal dan akan mengakibatkan pertengkaran yang luar biasa hebat adalah selingkuh. Disaat sang pujaan hati jauh disana kamu mencoba mencari pelarian dan mencari kekosongan celah dihati kamu yang ditinggal jauh oleh pacar kamu untuk cari pacar lagi. Jika ketahuan dan kedapatan sama teman, sahabat atau keluarga pacar kamu, pasti hal ini gak bakalan di diemin aja. Pasti akibat dari hal ini sangat besar dan bisa-bisa hubungan berakhir.

So, kenali apa yang membuat hubungan jarak jauh (LDR) sering bertengkar dan hindari dengan baik jika tidak ingin selalu bertengkar saat keadaan tidak memungkinkan kamu bisa bertemu dan bertatap muka dengan pacar kamu.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)